Aliran Rasa Semua Anak Adalah Bintang

๐ŸŒŸSEMUA ANAK ADALAH BINTANG๐ŸŒŸ
๐Ÿ’Mengikat makna, mengikat ilmu ๐Ÿ’

๐Ÿ’– ALIRAN RASA ๐Ÿ’–
Seperti tantangan sebelumnya, tantangan kali ini mengalir seperti air. Shina tanpa direncanakan menjadi sahabat dalam melakukan tantangan lavel 7 ini, karena adiknya sudah nginap di rumah nenek sejak liburan. Potensi yang menjadi tema kegiatan observasi pun didapat secara mudah, seperti “klik” dan terpilihlah aktivitas memasak karena memang aktivitas memasaklah yang saat itu Shina tunggu dengan antusias, dan sepertinya kemudian dikerjakan dengan easy, enjoy, dan menurut ku excellent,  yang kemudian menumbuhkan rasa percaya diri karena mendapat banyak jempol, tanggapan positif berupa pujian dan tentu saja  pesanan makanan ulang atau masakan baru.  Semuanya kemudian memunculkan sebuah cita-cita “ingin mempunyai restoran dengan camilan nikmat”, kami menyambut dengan doa dan memberi semangat serta masukan untuk mencoba belajar ilmu lain untuk dapat mengelola sebuah usaha seperti matematika dan biologi. Inilah earn.
Menjadi pendamping seperti fasilitator dan partner yang membaca ulang hasil observasi Shina dari bayi hingga sekarang dalam tempo pengamatan dan  hanya syukur yang terus terucap karena diberi kesempatan untuk dapat mendampingi,  membaca dan mengamati sinar terang bintang Shina walau dalam bentuk sebuah tantangan selama 15 hari.
Rasanya, kami orang disekeliling Shina pun dipicu agar harus terus belajar dan dapat terus menjadi pendamping dan fasilitator yang baik, membantunya agar tetap konsisten.  
Harapan kami semoga semua kegembiraan yang kami lalui akan membentuk sikap dirinya yang positif dan pengenalan akan diri Shina sehingga ia akan tahu Tuhannya yang telah memciptakan dirinya dengan sempurna….. Aammiin yra
๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–๐Ÿ‘ง๐Ÿ’–


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin