Strategi Belajar Shina
๐ก GAME LEVEL 4 ๐ก
๐Kelas Bunda Sayang๐
๐๐กGaya Belajar Anak๐ก๐
๐๐กGaya Belajar Anak๐ก๐
๐ฏ Strategi Belajar Shina ๐ฏ
Shina kurang suka pelajaran matematika, tetapi di sekolah Shina harus tetap mengikuti pelajaran tersebut. Aku kemudian mencoba berbincang dengan Shina tentang apa yang Shina hadapi sekarang.
Hasil bincang-bincang kami
๐ฏShina butuh belajar matematika
๐ฏmengerti dan paham pelajaran metematika sebelum kelas 6 SD,
๐ฏ memcari sumber belajar yang dapat membantu Shina lebih paham matematika
๐ฏmelaksanakan strategi belajar
๐ฏShina harus jujur menilai hasil belajarnya.
๐ฏmengerti dan paham pelajaran metematika sebelum kelas 6 SD,
๐ฏ memcari sumber belajar yang dapat membantu Shina lebih paham matematika
๐ฏmelaksanakan strategi belajar
๐ฏShina harus jujur menilai hasil belajarnya.
Belajar diawali dengan komunikasi produktif tentang mengapa Shina butuh pelajaran Matematika. Shina dapat mengerti bahwa ia tidak punya piliha lain selain belajar matematika. Selanjutnya, Shina menyebutkan buku-buku yang ia dapat gunakan untuk belajar matematika kemudian menyimpannya di rak buku paling dekat dengannya.
Setelah itu Shina melaksanakan strategi belajar khusus untuk matematika yaitu belajar sebentar setiap hari serta menggunakan sepidol warna warni. Shina mempunyai gaya belajar kinestetik dan strategi ini mungkin cocok untuknya.
Aku harap tiga hari kemudian Shina dengan jujur dapat menilai sendiri hasil pelaksanaan strategi belajarnya, kemudian hasilnya dapat menjadi patokan untuk pelaksanaan kegiatan belajar lain sesuai gaya belajar kinestetiknya. ๐๐
๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ป
#harike14#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP
Komentar
Posting Komentar