Strategi Belajar Shina

๐Ÿ›ก GAME LEVEL 4 ๐Ÿ›ก
๐Ÿ’™Kelas Bunda Sayang๐Ÿ’™
๐Ÿ๐Ÿ’กGaya Belajar Anak๐Ÿ’ก๐Ÿ

๐ŸŽฏ Strategi Belajar Shina ๐ŸŽฏ

Shina kurang suka pelajaran matematika, tetapi di sekolah Shina harus tetap mengikuti pelajaran tersebut. Aku kemudian mencoba berbincang dengan Shina tentang apa yang Shina hadapi sekarang.
Hasil bincang-bincang kami
๐ŸŽฏShina butuh belajar matematika
๐ŸŽฏmengerti dan paham pelajaran metematika sebelum kelas 6 SD,
๐ŸŽฏ memcari sumber belajar yang dapat membantu Shina lebih paham matematika
๐ŸŽฏmelaksanakan strategi  belajar
๐ŸŽฏShina harus jujur menilai hasil belajarnya.

Belajar diawali dengan komunikasi produktif tentang mengapa Shina butuh pelajaran Matematika. Shina dapat mengerti bahwa ia tidak punya piliha  lain selain belajar matematika. Selanjutnya, Shina menyebutkan buku-buku yang ia dapat gunakan untuk belajar matematika kemudian menyimpannya di rak buku paling dekat dengannya.
Setelah itu Shina melaksanakan strategi belajar khusus untuk matematika yaitu belajar sebentar setiap hari serta menggunakan sepidol warna warni. Shina mempunyai gaya belajar kinestetik  dan strategi ini mungkin cocok untuknya.
Aku harap tiga hari kemudian Shina dengan jujur dapat menilai sendiri hasil pelaksanaan strategi belajarnya, kemudian hasilnya dapat menjadi patokan untuk pelaksanaan kegiatan belajar lain sesuai gaya belajar kinestetiknya. ๐Ÿ˜๐Ÿ’–
๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป๐Ÿ’Ÿ๐ŸŒป
#harike14
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin