Gaya Belajar Anak

🛡 GAME LEVEL 4 🛡
💙Kelas Bunda Sayang💙
🍏💡Gaya Belajar Anak💡🍏

💡Inisiatif Untuk Belajar💡

Besok libur, jika libur datang anak-anak bersuka karena mereka merasa waktu untuk mengatut jadwal belajar mereka luas dan mereka dapat bermain lebih lama, padahal ketika bermain mereka belajar, karena dalam permainan mereka hanya melakukan hal-hal yang mereka sukai tanpa harus mengukuti jadwal belajar.
Sore ini seperti biasa kami berkumpul di teras belakang, dan hasil belajarpun dibagikan. Dua cangkir kopi untuk aku mamanya Shina dan papanya, suami ku, serta kentang goreng lengkap dengan saus matahari datang bersama senyum gembira Shina dan adiknya Shafaa.
Bagi ku, ini lah hasil belajar Shina yang memiliki gaya belajar kinestetik lebih menyukai belajar dengan cara praktek langsung dan pelajaran memasak kemudian menghidangkan masakan merupakan salah satu pelajaran yang disukainya selain berenang.
Rasa bebas dalam belajar ketika hari libur tiba, selalu memunculan inisiatif Shina untuk bebas berekspresi. Aku sebenarnya menyukai cara belajar seperti ini juga karena tanpa dorongan atau mengikuti jadwal belajar, Shina dengan bebas melakukan apa yang ingin ia pelajari. Sepertinya sore ini Shina belajar pelajaran Bagaimana Menyenangkan Hati Orang Tua, kemuadian lanjut dengan  pelajaran Bagaimana Mengisi Sore Dengan Bersenang-senang. Shina lanjut bermain bola bersama adiknya Shafaa di garasi.😄😍💖💖

Jangan pernah berhenti belajar anak-anakku karena dengan belajar kalian dapat beribadah dengan baik

💟🌻💟🌻💟🌻💟🌻💟🌻💟🌻💟🌻💟🌻
#harike15
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin