Aliran Rasa

🎁CATATAN KREATIVITAS🎁
💖With : Me Family

🔖 Aliran Rasa

💝The Sky Is The Limit💝

Tantangan kali ini aku kerjakan dengan cara favorite aku... let it flow, dengan memantau kegiatan sehari-hari, terasa bisa???
Justru sebaliknya, sangat luar biasa.
Aku menemani anak-anak, bekerja sama dengan suami, mengatur strategi dadakan dan harus pintar pintar melihat precious moment nya, tapi bukan hal ini yang membuat luar biasa.
Luar biasa karena ingatan ku  kembali berputar ke masa kecil, masa bersama Papa, bagaimana beliau memberi kemudahan bagi aku untuk berkreasi.
Seinring mengerjakan tantangan memoriku kembali. Aku mulai memahami bahwa ketika itu beliau sedang memberi pelajaran hidup bagi ku.
Pelajaran bersabar ketika salah mencampur warna kemudian mencoba kembali, bersabar ketika membuat gradasi warna dan mendapatkan warna baru, bersabar  kemudian gembira ketika membuat sebuah kelopak bunga kemudian dengan menggabungkannya menjadi sebuah bunga cantik.
Mengubah pilihan dance menjadi tarian melayu dan tarian pakarena  dengan suka hati, kembali kami belajar bersabar  melalui gerakannya yang lemah gemulai.
Sekarang aku melihat me team masih dapat berekspresi walau dengan cara berbeda tapi tetap harus melewati tahap kesabaran, baik aku maupun anak-anak dan suami.
Pastinya aku mempunyai harapan yang sama dengan almarhum papa, semoga mereka dapat bersabar dan menjadi manusia tangguh dalam menjalani hidup. The sky is the limit.
🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin