Hadiah Ulang Tahun Tahap III -Selesai

🎁CATATAN KREATIVITAS🎁
💖With : Me Family

🔖 Hari - 15

⏹ Hadiah Ulang Tahun 🎉 Tahap III -Selesai ⏹

Aku mencoba mengumpulkan apa saja yang menjadi kegemaran Shafaa yang ingin akau hadiahkan dihari ulang tahunnya. Aku dan Shina sudah membuat scrapframe kemudian Shina sudah mempersiapkan kejutan untuk Shafaa.
Hari ini, aku sempatkan waktu untuk membeli makanan kecil kesukaan Shafaa, ada coklat pastinya. Hadiah sudah aku kumpulkan sebelumnya. Shafaa sangat gemar menggambar sehingga kami membelikan seperangkat alat gambar. Shafaa juga ingin mempunyai buku notes seperti aku, "yang ada penanya ya" kata Shafaa kepada papa waktu itu.
Hadiah hadiah ini aku kumpulkan dan aku hias, ya aku sendiri saja karena Shina sedang kurang sehat.
Shafaa suka balon dan ini ulang tahunnya yang ke 7 sehingga aku  menyiapkan 7 buah balon kecil warna warni yang aku rangkai dengan makanan ringan kesukaan Shafaa.
Setelah semua selesai aku menatanya dalam sebuah baki kayu, akan aku letakkan di atas meja belajarnya sebagai hadiah kejutan.

🔖 Note :
🍁Menyiapkan hadiah untuk orang yang kita sayangi dapat menimbulkan banyak ide.
🍁Harapan ku semoga hadiah ini disukai oleh Shafaa.
🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin