Penting dan Mendesak

🎁CATATAN KREATIVITAS🎁
💖With : Me Family

🔖 Hari ke -13

⏰Penting dan Mendesak⏰

Sepulang sekolah Shafaa menyampaikan bahwa ia harus membawa beberapa perlengkapan untuk kegiatan disekolah besok, papa juga membutuhkan kertas adan sebuah buku, semuanya penting dan mendesak sementara hari ini adalah jadwal belanja bulanan dan stok kebutuhan sudah habis jadilah 3 hal yang penting dan mendesak.
Kami kemudian menyusun rencana perjalanan dengan keputusan kami berbelanja kebutuhan rumah terlebih dahulu dan harus cepat. Kami juga menjelaskan kepada Shina dan Shafaa bahwa kami harus berbelanja di 2 tempat.
Berbelanja kebutuhan rumah menjadi kegiatan rutin bulanan jadi Shafaa dan Shina cukup paham mana yang dibeli dan dimana kami harus mencari karena mereka selalu membatu aku mencari barang kebutuhan.
Dalam perjalanan, papa memutar lagu kesukaan Shina dan Shafaa, mereka berduet mengukuti alunan lagu. Papa pintar mengatur situasi.
Setiba di tempat kami memilih parkir terdekat dan memilih troly yang bagus rodanya. Di dalam aku meminta tolong Shina dan shafaa untuk mencari kebutuhan rumah, mereka setuju dengan semangat . Aku menyebut nama dan membaca benda yang ada pada list belanja sesuai dengan lorong yang kami lewati.Aku, Shafaa dan Shina mencari, papa yang mendorong troly.
Sekitar 45 menit semua kebutuhan sudah ada, termasuk makanan pilihan Shina dan Shafaa kali ini.
Akhirnya kami dapat pergi ke toserba tempat menjual benda yang harus dibawa Shafaa besok.
🔖 Note :
🍁Ide papa mengatur suasana agar Shafaa dan Shina  tetap senang selama perjalanan keren banget.
🍁Kerja sama yang baik membuat apa yang dibutuhkan dapat terpenuhi semua.
🍁Shina dan shafaa mencari barang dengan sigap.

🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin