Laksanakan Tugas

 ๐ŸŽ–๐Ÿ…Game Kelas Bunda Sayang ๐Ÿ…๐ŸŽ–

๐ŸŒต๐ŸŒพ๐ŸŒฟTANTANGAN 10 HARI MELATIH KEMANDIRIAN ๐ŸŒต๐ŸŒพ๐ŸŒฟ

☂ Hari Ke - 14

๐Ÿธ Laksanakan Tugas ๐Ÿธ

Shina pulang sekolah bersama kawannya Eno, kemarin Eno juga datang ke rumah karena ibunya belum sempat menjemputnya setelah sekolah usai.

Sesaat setelah tiba dan berganti pakaian Shina langsung membawa pakaian dalamnya untuk dicuci kemudian Shina akan mandi, biasanya seperti itu.

Aku kemudian menyarankan kepada Shina untuk menemani Eno terlebih dahulu, karena kawannya itu hanya sebentar dan akan segera dijemput oleh ibunya. Jangan membiarkan kawan sendirian terlalu lama, saran ku pada Shina, jadi setelah Eno pergi baru ia mencuci. Shina dapat menerima saran dari ku kemudian pergi menemui kawannya.

Setelah makan siang berama, seperti biasa Shina main bersama Eno dan adik bungsunya, ia meminta ijin untuk menggunakan Laptop, mereka ingin nonton film. Setelah aku ijinkan, Shina bergegas mengeluarkan laptop, ia meminta tolong aku memutar film yang judulnya ia sebutkan.  Aku sengaja tidak mengajari Shina dan adiknya cara membuka folder yang berisi film. Tahapan pembelajaran komputer untuk Shina aku cukupkan pada pengenalan word dan pengetikan, selebihnya akan aku perkenalkan kemudian.

Eno kemudian dijemput dan menyelesaikan tugasnya, mencuci pakaian dalam dan menjemurnya. Sudah dua kali tugas ini tidak perlu diingatkan lagi. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

๐ŸŒ„๐Ÿœ๐ŸŒ‡๐ŸŒƒ๐ŸŒ†☉☉☉☉☉☉☉๐ŸŒ„๐Ÿœ๐ŸŒ‡๐ŸŒƒ๐ŸŒ†

#Harike-14
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin