Santai

 πŸŽ–πŸ…Game Kelas Bunda Sayang πŸ…πŸŽ–

🌡🌾🌿TANTANGAN 10 HARI MELATIH KEMANDIRIAN 🌡🌾🌿

☂ Hari Ke - 8

πŸ– Santai πŸ–

Suasana sekolah sehabis ujian tengah semester sedikit santai, Shina pun pembawaannya jadi lebih santai. Sepulang sekolah langsung bercerita tadi pagi ia mengumpulkan uang lima ribu dari teman temannya untuk memasak masakan khas Ambon pada hari jumat. Setelah selesai bercerita aku harus mengingatkannya untuk segera mandi dan mengganti baju seragamnya.

Kegiatan belajarpun dilakukan dengan santai. Sama halnya dengan tugas merapihkan rumah, hari ini Shina merapihkan rumah dengan menggunakan sepatu rodanya. Bolak balik Shina mengembalikan barang barang ketempatnya.

Setelah itu lanjut dengan membuat kopi sore untuk abang, Shina berinisiatif untuk melakukannya, Shina ingin belajar membuat kopi. Aku kemudian memberitahu caranya. Ketika kopi siap, Shina sangat gembira dan berharap besok dapat membuat kopi lagi.

Pelajaran di sekolah yang mulai santai merupakan kesempatan bagi aku untuk memasukkan jadwal belajar yang sesuai dengan minat Shina dan aku berharap walau santai tapi dapat menjadi kesempatan untuk berlatih kemandirian bagi Shina yang memiliki gaya belajar kinestetik.

πŸŒ„πŸœπŸŒ‡πŸŒƒπŸŒ†☉☉☉☉☉☉☉πŸŒ„πŸœπŸŒ‡πŸŒƒπŸŒ†

#Harike-8
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin