#changemakerfamily
#Ibuprofesional6th

🌜🌟Back to Fitrah🌟🌛

Keluarga adalah aset paling berharga yang telah dikaruniakan Allah kepada insannya dan akan selalu melekat sebagai identitas diri. Keluarga menjadi tempat mencurahkan kasih sayang, tempat bersimbiosis mutualisme, saling bersinergi dalam mengolah ladang amal. Dari dalam keluargalah seorang insan dapat belajar banyak tentang hal baik yang merupakan kebiasaan diri  yang kemudian membentuk kepribadian.

Menjadi Changemaker Family tentu saja menjadi sebuah cita-cita besar, untuk itu diperlukan sebuah rencana yang tersusun dengan baik dan berisi harapan  yang kemudian diaplikasikan sebagai upaya menuju perubahan yang lebih baik. Lingkungan sekitar pada era "jaman now" berubah sangat dinamis membuat  kita harus selalu tanggap dan selalu update mengikuti perubahan serta berupaya agar tetap berada pada track yang benar dan tepat.

Perubahan yang terjadi selalu menjadi tantangan, bagaimana cara melihat dan merespon perubahan itulah yang terpenting. Satu hal yang menjadi pegangan dan  harus selalu disadari bahwa kita adalah mahkluk ciptaan, sehingga untuk menghadapi semua perubahan ini sudah sepantasnyalah kita berpegang pada kekuatan Sang Pencipta, Allah SWT.

Kali ini Change maker Family kami membuat konsep Back to Fitrah" atau kembali ke fitrah dengan tujuan agar semua anggota keluarga kami dapat dengan percaya diri dan gembira menjalani kehidupan di muka bumi dengan berbagai tantangan yang dihadapi dan dengan penuh kesadaran meyakini tujuan akhir dari sebuah kehidupan.

Dengan konsep ini kami buat satu Desigen Pembelajaran sesuai keyakinan kami yaitu agama islam yang akan mengarahkan kami pada sebuah Lesson Plan yang berbasis pada Rukun Iman dan Rukun Islam, kemudian akan tertuang dalam proses belajar dan pengamalan secara terus menerus berputar dalam kegiatan sehari-hari.

Harapan kami, konsep Changemaker Family ini dapat menyatukan visi kami dan masing masing dari kami sebagai anggota keluarga dapat memahami misi diri kami sehingga dapat menentukan skala prioritas sesuai dengan kepribadian kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin