Iklannya Bohong

๐Ÿ’กTantangan Game level 3๐Ÿ’ก
๐ŸŒฟ๐Ÿ›Kelas bunda sayang batch #3๐Ÿ›๐ŸŒฟ

๐ŸTentang Aku - Shafaa (6 th)๐Ÿ

๐Ÿš˜ Iklannya Bohong ๐Ÿš˜

Aku berencana memupuk AQ (Adversity Quotient) pada Shafaa dengan cara mendengar apa yang aku baca dan kemudian dapat menyimpulkan apa yang sudah alam sediakan kepadanya adalah atas kasih sayang Allah.
Aku membaca halaman buku yang menceritakan tentang manfaat dari kayu.
Shafaa takjub setelah mengetahui kalau kertas dan banyak benda yang terbuat dari kayu. Aku kemudian mengingatkan Shafaa agar selalu bersyukur atas sayangnya Allah kepada Shafaa yang telah memberi banyak pohon. Shafaa harus menjaga dan memanfaatkan dengan seperlunya dan harus menjaga dan memeliharanya.
Aku melihat sepertinya Shafaa sudah mengantuk, padahal aku ingin melanjutkan salah satu cara AQ climber.
Papa menghampiri Shafaa, kami pun duduk melihat iklan di TV, iklan mobil yang sangat Shafaa sukai karena dapat memuat semua anggota keluarga, ia selalu ceria jika melihat iklan ini, pernah Shafaa berkata "kalau kita punya mobil ini kalau kita jalan jalan semua bisa ikut", tapi malam ini lain lagi ceritanya. Tiba tiba dalam kantuknya Shafaa berkata "paling bohong iklannya", aku sedikit terkejut tapi kemudian mendengarkan penjelasnya.
“Masa jalan di jalanan yang ada lumpur dan jalanan kotor seperti itu mobilnya tetap bersih” inilah penjelasan Shafaa.
“Oh iya ya… jadi harusnya bagaimana?” tanyaku.
“Harusnya kotor dong… mobil kalau lewat jalan begitu pasti kotor ma” jawab Shafaa santai.
“Jadi Shafaa tidak suka mobil itu lagi ya?” tanyaku ingin memastikan perasaannya sambil menemaninya untuk tidur.
“Masih suka… tapi ga suka sama iklannya” jawab Shafaa sebelum terlelap.
Aku masih takjub.๐Ÿ’–
Alhamdulillah

๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ
#tantangan_hari_ke9
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin