Urut

๐Ÿ’กTantangan Game level 3๐Ÿ’ก
๐ŸŒฟ๐Ÿ›Kelas bunda sayang batch #3๐Ÿ›๐ŸŒฟ

๐ŸTentang Aku - Shafaa (6 th)๐Ÿ

๐Ÿ‘งUrut ๐Ÿ‘ง

Telah terjadi eksiden kecil, Shafaa terjatuh ketika ingin mencoba mellmpat ke badan Shina, 10 tahun, kakak perempuannya yang menyapu sisa prakarya yang dibuatnya  bersamam teman sekolahnya. Shina yang sedang menunduk tiba-tiba berdiri dan tidak memgetahui kalau Shafaa sedang meloncat ke badannya, Shafaa terjatuh, lengan kiri atasnya terkilir. Latihan AQ tetap berlanjut.
Kami, aku, Shina dan papa, kemudian berbagi cerita tentang pengalaman terkilir yang pernah kami alami. Shina bahkan pernah sampai tulangnya bergeser karena keaktivannya sewaktu berusia 4 tahun, papa ketika bermain sepak bola sewaktu kecil dan aku ketika bola basket jatuh di atas jari jari ku sewaktu aku remaja. Kesimpulannya kami semua diurut untuk memgembalikan otot kami, cara tradisional ini pasti terasa sakit tapi insyaAllah akan mengembalikan otot yang terkilir, kami menganjurkan agar Shafaa juga mau melakukannya.  
Shafaa pernah melihat Raihan, sepupu kesayangannya diurut, dan dia ikut menangis ketika melihat Raihan menangis. Shafaa menerima anjuran kami dan mau ke rumah nenek untuk diurut.
Sore ini rencananya Shafaa akan diurut, Shafaa menunggu waktu diurut dengan bermain bersama kakak dan sepupu kecil kesayangannya. Wajah Shafaa tetap ceria.
“Shafaa nanti Om Dedi boleh panggil mama Ida untuk urut ya…” aku memastikan hati Shafaa sekali lagi.
“Iya ma… Shafaa mau urut saja” jawabnya yakin.
Tapi kemudian hujan turun dengan lebat, kami batal menjemput mama Ida, si ahli urut. Shafaa tetap asik bermain dan kami membiarkan ia menikmati kebahagiaannya sampai malam ini, karena mungkin besok pagi Shafaa akan menangis menahan sakit ketika diurut.๐Ÿ™

๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅ
#tantangan_hari_ke10
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin