Kisah Domba Tua di Padang Pasir

πŸ’ Kelas Bunda Sayang πŸ’
🐣 Tantangan Level#5 🐣

πŸ‘ Kisah Domba Tua di Padang Pasir πŸ‘
Time to story telling, selalu aku sempatkan setiap hari dan biasanya Shafaa yang memilih buku yang akan dibaca tapi kali ini aku meminta kepada Shafaa agar diijinkan untuk memilih buku.
Kisah seekor domba tua menjadi pilihan ku, selain kisah ini mempunyai nilai spiritual, aku juga ingin mengetahui pemahaman Shafaa, karena dalam cerita ini ada monolog yang dilakukan si domba dan dialog antara tokoh manusia dalam cerita yaitu Rasulullah, Abu Bakar dan Ummu Ma’bud pemilik domba.

Dari hasil perbincangan kami ketika membaca dan setelah selesai membaca ternyata Shafaa paham tokoh mana yang sedang berdialog seperti percakapan pada alenia ke 2 antara Abu bakar dan Ummu Ma’bud yang langsung di sambung dengan monolog sang domba pada alenia ke 3 kemudian dialog berupa jawaban dari Ummu Ma’bud pada alenia ke 4.

Alenia selanjutnya kembali sang domba bermonolog. Ketika aku bertanya “ini ucapannya siapa ya”
Makan Shafaa akan menunjuk tokoh yang ada pada gambar dibuku.
Acara Story Telling kami ditutup dengan Shafaa membaca pesan Allah selalu menolong hamba Nya yang berbuat baik.
Shafaa bertanya “Ma… Nya ini Allah kan?”
Aku mengguk.
🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin