Teliti Sebelum Membeli

πŸ’ Kelas Bunda Sayang πŸ’
🐣 Tantangan Level#5 🐣

πŸ‘Œ✔ Teliti Sebelum Membeli ✔ πŸ‘Œ

Teliti Sebelum membeli, ini yang akan dipelajari oleg Shafaa. Ketika membeli sebuah barang, kita disarankan untuk teliti terhadap barang yang akan kita beli dengan cara melihat barang tersebut dan membaca informasi yang ada pada kemasan benda.
Tanggal kadaluarsa menjadi hal pertama yang dipelajari Shafaa ketika mengenal angka dan ketika membeli barang. Sekarang Shafaa sudah lancar membaca dan mulai belajar teliti sebelum membeli, bukan hanya melihat gambar pada kemasan tapi juga membaca informasi yang ada.
Sabun mandi untuk papa yang pertama menjadi perhatian Shafaa karena keterangan sabun dalam bahasa saduran yang belum pernah dibaca Shafaa, seperti skin care dan sensitive.
Berikutnya adalah susu untuk nenek, Shafaa dengan semangat mengambil susu tanpa memperhatikan informasi rasa susu yang tertera pada kemasan, Shafaa salah ambil dan akhirnya menukarnya kembali. Pelajaran ketelitian mulai berjalan πŸ˜‰.
Terakhir yang menarik bagi Shafaa adalah saat harus memutuskan barang mana yang akan diambil. Papa meminta Shafaa mencari minyak zaitun untuk saya tapi Shafaa tidak dapat menemukan minyak zaitun yang biasa dipakai saya untuk memijat. Shafaa kemudian menemukan minyak zaitun tetapi dalam botol dan merek yang berbeda sedangkan ada dalam kemasan yang sama tapi nama minyaknya berbeda yaitu minyak cendana, akhirnya Shafaa meminta saya untuk memutuskan mana yang akan diambil sambil menerangkan masalah ketelitian yang sedang ia hadapi.
Ternyata Shafaa  tekun dalam mempelajari teliti sebelum membeli πŸ˜€.
🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁🐠🍁
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin