Pembatas Al Quran

🎁CATATAN KREATIVITAS🎁
💖With : Me Family

🔖 Hari ke - 5

📗Pembatas Al Quran 📗

Hampir magrib ketika kami menjemput Shina, Shafaa sudah di jemput nenek untuk ikut serta ke Hitu. Jam 11 tadi aku dan papa mereka pergi ke melayat sahabat papa yang meninggal dunia. Kami menitipkan Shina dan Shafaa di Poka, rumah Aunty Athe.
Sehabis magrib, papa kembali ke rumah duka sedangkan aku kembali sibuk belanja persiapan besok karena seperinya hari senjutka kami akan sedikit sibuk. Shina kembali kami tinggalkan dirumah bersama abangnya.
Tak terfikirkan oleh ku tentang tantangan yang seharusnya aku kerjakan setelah isya.
Sepulang dari belanja, Shina menghampiri ku dan meminta aku untuk mengikutinya ke meja di ruang kelas suka-suka, tempat kami berkreasi dan belajar.
"Ma... sekarang Shi punya pembatas Quran..." Shina berkata sambil membuka Al Quran.
"Waaah... cantik nya... baru saja di bikin ?" Tanyaku
"Iya... bagus kan..." Shina berkata sambil berbinar
"iya bagus.... mama foto coba" aku meminta kesediaan Shina karena tiba-tiba teringat setoran tantangan hari ini.
Alhamdulillah semua dimudahkan.


💖Note :
🍁 Shina dapat membuat sendiri apa yang ia butuhkan.
🍁Benda kebutuhan crafting yang selalu ada di rumah membuat Shina dapat berekspresi.
🍁Ketika aku fokus memantau sisi kreativitas penghuni rumah ternyata tiada hari tanpa berkreasi.
🍁Lelah ku hilang dan aku bangga pada Shina

🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁🦋🎁
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulang yang Kemarin